Tuesday, March 24, 2015

Cara menghadapi UJIAN dengan DUIT


Assalamualaikum.wr.wb

Hari ini ane pengen ngejelasin sobat gimana cara untuk menghadapi ujian dengan DUIT. Maksud DUIT disini bukanlah uang untuk berteransaksi, melainkan DUIT merupakan singkatan yaitu Doa, Usaha/Ikhtiar, dan Tawakal


1. DOA

    Sebagai hamba Allah harus sering berDOA. Doa sama saja seperti meminta kepada Allah. Allah akan makin senang jika makin sering juga diminta, karena hanya kepada Allah lah kita meminta.Beda dengan manusia jika makin sering diminta lama lama akan kesal.

2. Usaha / Ikhtiar

   Selanjutnya dengan cara Usaha atau Ikhtiar. Jika sobat berdoa kepada Allah tanpa berusaha sama aja boong,dan sebaliknya jika sobat  berusaha saja tanpa berdoa maka pekerjaan yang kita kerjakan mungkin tidak diRIDHOI Allah SWT

3. Tawakal

   Jika kita sudah berdoa dan Usaha / Ikhtiar semaksimal mungkin, tinggal Tawakal. Tawakal adalah berserah diri kepada Allah SWT atas segala sesuatu. Jika kita sudah tawakal tinggalah Allah yang membantu sobat.


Insya Allah dengan tips yang ane berikan. Sobat dapat menjalani Ujian apa pun dengan maksimal dan insyaalah sobat dapat menjalani ujian dengan mudah.

Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment